PALTV

News

5 Cara Menolak Jenuh Dikerjaan

5 Cara Menolak Jenuh Dikerjaan
February 21
14:55 2018
FacebookTwitterGoogle+Share

Bagaimana ceritanya nih dikerjaan nya.. sudah selesai, makin numpuk, semakin buruk atau malah tertekan ?
Pasti banyak lah cerita suka duka dalam pekerjaan. Nah kali ini sharing sedikit nih Tips Ampuh Menolak Jenuh Dalam Kerjaan:
Nah , Pekerjaan itu meliputi berbagai hal, berbagai profesi dan berbagai tantangan. Pekerjaan merupapakan salah satu bagian penting dalam keseharian kita tentang bagaimana mencukupi kebutuhan, membentuk sebuah kesempatan dan melakukan nya dengan benar. Lalu apa yang terjadi jika kita jenuh dalam suatu pekerjaan ? padahal pekerjaan itu seharusnya dilakukan dengan benar dan sepenuh hati.

1.Cintai pekerjaanmu !
Cintai pekerjaan mu ya seperti kamu mencintai gebetanmu, karna cinta membentuk sebuah kenyamanan dalam berpasangan. eh, maksudnya pekerjaan hehe. Apapun profesi pasti bermanfaat kok untuk orang sekitar.

2.Lakukan Sepenuh hati !
Nah ini juga penting ! Masa iya melakukan perkerjaan sambil ndongkol, mutung, ngambek atau itulah sebangsanya . Belajar lah ikhlas dan terima apa adanya itu pekerjaaan anda, anda yang pilih dan itu pasti pilihan anda.

3.Rendah hati
Selalu rendah hingga seseorang tak lagi bisa merendahkanmu.. ingat sikap rendah hati disukai banyak orang. mulai dari pimpinan, rekan kerja, konsumen hingga orang sekeliling. Apapun profesinya apapun jabatanya itu perlu. Maksud dari rendah hati yaitu bisa membentuk situasi yang kondusif sehingga terbentuklah zona nyaman sendiri yang membuat betah dalam bekerja.

4.Kerja Itu hilangkan tekanan nya
Karena tekanan bisa mengacaukan perkerjaan kita, terburu buru, gegabah ,kurang teliti , takut salah terkadang saat saat inilah yang membuat kita luput karena tekanan. Jangan tertekan ! Jalani aja lah dengan santai tapi jangan lupa tanggung jawab dan kewajiban nya.

5.Selalu Bersyukur
Ingat ! bersyukur bisa buat kita lupa akan beratnya pekerjaan kita coba ingat kembali bagaimana susah nya dapet kerjaan, nglamar kesana kesini, melewati masa interview, test, trainning capek kan ? sesudah melewati itu semua tapi kurang bersyukur ? kebangetan ! kerja kita juga dibayar kan? jika mulai jenuh den apa yang kerjaakan selama ini ingat kembali saat mengejar pekerjaan itu.

88 total views, 1 views today

Tags

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Populer

VIDEO