PALTV

News

Harga Karet Naik, Pasar Kalangan Ramai Pembeli

Harga Karet Naik, Pasar Kalangan Ramai Pembeli
April 11
17:02 2016
FacebookTwitterGoogle+Share

BERUGE – PALI
Aktivitas sejumlah pasar kalangan yang buka setiap beberapa hari dalam satu pekan selama beberapa hari terakhir tidak seperti biasa saat harga karet anjlok, yakni terlihat aktivitas pasar ramai dikunjungi pembeli.

Seperti terlihat di Pasar Kalangan Desa Beruger – Kecamatan Talang Ubi sejak harga karet mulai tinggi di harga 5.500 perkilo, menurut sejumlah pedagang tingkat kunjungan pembeli mulai ramai disertai tingkat pembelian barang belanja cukup tinggi yang berbanding saat karet anjlok yakni pembeli sangat sepi.

Seperti diungkapkan pedagang sayur sayuran – Yanti bahwa sejak harga karet tinggi pembeli yang berkunjung cukup ramai, hal ini ditandai sayur sayuran yang ia jual cepat habis yakni saat ini bisa menghabiskan 100 kilo perhari, namun saat karet anjlok hanya bisa menghabiskan sayuran mencapai 50 kilo perhari.

Hal serupa diungkapkan pedagang sayur lainya yakni Sami bahwa sejak harga karet tinggi pembeli yang berkunjung ke pasar kalangan terlihat berbelanja sayurnya lebih cukup besar, seperti membeli sayur dengan ukuran satu kilogram yang berbanding karet anjlok pembeli tidak mencapai satu kilogram yakni hanya bekisar seperempat kilo.

Oleh sebab itu para pedagang pasar kalangan Desa Beruge berharap harga karet terus semakin tinggi dikarenakan akan berdampak pada penghasilan mereka akan semakin tinggi.

HUSNI AWAN – PALTV

11,687 total views, 3 views today

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Popular Posts

VIDEO